Tuesday, August 26, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana. Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Saranaini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh [perusahaan] belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan [perusahaan] ini yang disiarkan pada 3 September 2014.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014  Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

PT Java Inti Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang precast concrete (beton pracetak), berkedudukan di Daerah Istimewa Yogyakarta membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:
Administrasi Website
Dengan kualifikasi:
• Laki-laki
• Lulusan minimal D3/S1 Teknik Informatika
• Mampu mengelola website
• Komunikasi baik
• Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
• Mempunyai kendaraan sendiri
• Mempunyai pengalaman di bidang Teknologi Informasi
Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mampu mengelola website
- Mengupdate website

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang yang sama mempunyai nilai lebih

Keahlian :

- Menguasai website
- Mampu mengelola website
- Mampu memperbaiki website
- Komunikatif
- Work in team and individual
- Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

Kualifikasi :

- Laki-laki
- Minimal D3 jurusan Teknologi Informasi
- Mempunyai kendaraan sendiri
- Hard worker

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Pada info lowongan kerja [perusahaan]yang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak [perusahaan]. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama [perusahaan]yang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak [perusahaan] terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak [perusahaan] pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment