Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk. Ini ialah info loker yang baik bagi sobat, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 30 Agustus 2014.Jika para sahabattelah harus untuk menyelesaikan semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak [perusahaan] di info Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk ini,admin anjurkan supaya andalekas mengantarkanberkas-berkas syarat-syarat kerja anda yangsudah dijadikan satu dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan [perusahaan] yang yang tertera ini.

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk

PT Gajah Tunggal Tbk. adalah salah satu perusahaan pembuat ban diIndonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981.

Awal tahun 90-an, Perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk.Pada saat ini Gajah Tunggal mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban. Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta. Sedangkan pabrik SBR berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat JakartaResponsibilities: In charge of designing new products, developing new technologies and improving existing processes Requirements: Male / Female Education Master or Doctoral degree from Mechanical, Electrical, Chemical, Product design, Physics, Math or Industrial with GPA 3.0 Has working experience as R&D Head or Researcher from manufacturing company (PhD fresh graduates are welcome) Computer literate and proficient in english Familiar with Finite Element Analysis and AutoCad Innovative and excellent analytical skill Problem analysis and problem resolution at both strategic and functional level Willing to be located in Tangerang

Jikalau kawan memenuhi kriteria tersebut,segeralah tulis berkas lamaran andadan berkas-berkas untuk melamar kerja tersebut. Apabila telah terisi,kirimkan surat lamaran sobat setelah tanggal peresmian pada 30 Agustus 2014.Ojo lali untuk berlatih interview biar saat hari seleksiwawancara Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah mampir di blog ini.Silahkan bagikan ke social media Jika dirasa memberi kesuksesan.Salam sukses! Jangan nyerah untuk mendapat rejeki yang barokah dan sesuai dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk di atas membantu kawan seluruhnya yang mungkin sedang buntudalam mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Manager Gajah Tunggal Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment