Tuesday, August 26, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana. Pada tanggal [taggal], [perusahaan] di Yogyakarta resmi menyiarkanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan menemukantenaga kerja yang tinggi dan memiliki bakatyang tinggi untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan [perusahaan], baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parapeserta reqruitment yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan [perusahaan], akan disediakan oleh pihakperusahaan [perusahaan] untuk mengisi jabatan yang tengah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana:

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014  Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

PT Java Inti Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang precast concrete (beton pracetak), berkedudukan di Daerah Istimewa Yogyakarta membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:
Administrasi Website
Dengan kualifikasi:
• Laki-laki
• Lulusan minimal D3/S1 Teknik Informatika
• Mampu mengelola website
• Komunikasi baik
• Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
• Mempunyai kendaraan sendiri
• Mempunyai pengalaman di bidang Teknologi Informasi
Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mampu mengelola website
- Mengupdate website

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang yang sama mempunyai nilai lebih

Keahlian :

- Menguasai website
- Mampu mengelola website
- Mampu memperbaiki website
- Komunikatif
- Work in team and individual
- Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

Kualifikasi :

- Laki-laki
- Minimal D3 jurusan Teknologi Informasi
- Mempunyai kendaraan sendiri
- Hard worker

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Dalam lampiran di atas sudah dipaparkan bahwahanya kandidat yangcook dengan ketentuan Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dihubungi melalui SMS untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami berharaptulus ikhlasan anda untuk saling berbagiinformasi loker terbaruini kepada para teman-temananda yang mungkin memerlukan informasi sebelum Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana ini closed esok.

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment