Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Industrial Engineer Pt. Gajah Tunggal Tbk.

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi anda yang tidak mau bersaing di dunia bisnis mandiri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Tangerang. Ada kabar gembira bagi sahabat yang tinggal di area Tangerang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk sahabat .

Pengumuman Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Industrial Engineer Pt. Gajah Tunggal Tbk.

PT Gajah Tunggal Tbk mengajak kalian semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika sahabat terdorong untuk mencobanya, silahkan cermati detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Industrial Engineer Pt. Gajah Tunggal Tbk.

Male / Female
  • Diploma / Bachelor degree in Computer Science, Industrial Engineering, or relevant studies
  • Min. 1 years of working experience in related field, fresh Graduated are welcome
  • Skillfull in operating MySQL, Macro Excell
  • Proficient in English
  • Willing to be located in Tangerang
  • Bila Anda mempunyai persyaratan di atas,segeralah ketik surat lamaran agandan berkas-berkas untuk mengisi kerja tersebut. Bila sudah lengkap,kirimkan berkas lamaran kerja kawan sesusai tanggal pemberitahuan pada 30 Agustus 2014.Ojo lali untuk berlatih tes bicara biar saat hari tahapinterview sobat sudah siap dan lolos tes.Sekian, banyak terima kasih sudah mengunjungi blog ini.Jangan lupa sebarkan ke twitter Jikalau dirasa menghasilkan manfaat.Salam Sejahtera! Jangan menyerah untuk mendapat rejeki yang halal dan cocok dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Industrial Engineer Pt. Gajah Tunggal Tbk. di atas membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan pekerjaan.

    Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Industrial Engineer Pt. Gajah Tunggal Tbk. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

    0 comments:

    Post a Comment