Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Serang September 2014 R&d Materials & Chemical Staff Sinarmas Pulp And Paper Products (app)

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Serang. Ada kabar gembira bagi anda yang tinggal di area Serang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk anda .

Pengumuman Lowongan Kerja Serang September 2014 R&d Materials & Chemical Staff Sinarmas Pulp And Paper Products (app)

Sinarmas Pulp and Paper Products APP mengajak sobat semua untuk mengikuti tes masuk kerja di perusahaannya. Jika sobat terdorong untuk mencobanya, silahkan baca detail informasinya di bawah ini :

Lowongan Kerja Serang September 2014 R&d Materials & Chemical Staff Sinarmas Pulp And Paper Products (app)

Dimulai pada tahun 1972 dengan Tjiwi Kimia memproduksi soda kaustik, sekarang perusahaan menjalankan operasi di seluruh Indonesia dan China dengan gabungan pulp, kertas, produk kemasan tahunan dan kapasitas mengkonversi lebih dari 19 juta ton per tahun.

Hari ini, Sinarmas Pulp and Paper memasarkan produknya di lebih dari 120 negara di enam benua.Pengembangan industri dilakukan dengan mengelola sumber daya alam dan manusia secara bertanggung jawab meliputi pemberdayaan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan secara berkelanjutan.

Keterlibatan Sinar Mas dalam industri pulp dan kertas bermula pada tahun 1974 dengan berdirinya PT Tjiwi Kimia yang awalnya memproduksi bahan kimia guna keperluan industri kertas. Selanjutnya perusahaan juga mulai memproduksi kertas, meski saat itu masih dalam kapasitas terbatas.
Responsibilities:
  • Diploma/ Bachelor degree, majoring Chemical Engineering with minimum GPA 3.00
  • Capable to operate analytical lab instrument (e.g. FTIR, HPLC, GC, SEM, etc)
  • Good analytical & interpersonal skill
  • Good computer skill
  • Willing to be located in Serang - Banten

Demikian Info Lowongan Kerja di Serang pada Sinarmas Pulp and Paper Products APP yang bisa saya sampaikan, Semoga Lowongan Kerja Serang September 2014 R&d Materials & Chemical Staff Sinarmas Pulp And Paper Products (app) Sinarmas Pulp and Paper Products APP tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Sinarmas Pulp and Paper Products APP Serang Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Serang September 2014 R&d Materials & Chemical Staff Sinarmas Pulp And Paper Products (app) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment