Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis. Kalau anda nanti mampu lolos dari test Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibistersebut, maka anda akan ditraining danpenegasan apa yang menjadi kewajiban anda yang wajib andalakukan pada jabatan tersebut.Maka, anda tidak perlu minder jika posisi kerja yangtelah diadakan oleh [perusahaan] belum pernah anda kuasai, yang wajib andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukbisa.Berikut ini adalahpersyaratan di judul yangdiharuskan anda lengkapi sebelum anda kirimkansurat lamaran kerja anda kepada perusahaan [perusahaan] ini yang diberitakan pada 21 Agustus 2014.

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis

Level of EducationBachelor / LicenceAreas of studyTourismProfessional experiences1 to 2 yearsLanguages essentialBahasa Indonesia (Primary tongue)
English (Intermediate)Essential and optional requirements
  • Access
  • Excel
  • Power Point
  • Word

Key tasks

At least 1 year experience in the same position, experience in hotel background is an advantage
Service Oriented Person
Good Communication
To perform to high standar
Good Command in English, both written and spoken
Japanese or Mandarin Speaker an Advantage

Jikalau kawan memiliki kriteria tersebut,segeralah siapkan lamaran teman-temandan berkas-berkas untuk memenuhi kerja tersebut. Jika sudah terisi,ajukan surat lamaran Anda sesudah tanggal peresmian pada 21 Agustus 2014.Jangan lupa untuk berlatih interview biar saat hari panggilaninterview teman-teman sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah membuka blog ini.Ojo lali sharing ke social media Jikalau dirasa menghasilkan manfaat.Salam Sejahtera! Jangan menyerah untuk memiliki lahan pekerjaan yang halal dan sesuai dengan kualifikasi sobat.Semoga Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis di atas membantu sobat sekalian yang mungkin tengah galaudalam memperoleh pekerjaan.

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Front Office Staff Ibis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment