Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel. Misalkan anda nanti mampu lolos dari seleksi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotelberikut, maka anda akan dilatih danpenerang apa yang menjadi kewajiban anda yang wajib andalakukan pada posisi yang di berikan.So, anda tidak perlu ragu jika posisi kerja yangtelah diselenggarakan oleh [perusahaan] belum pernah anda kuasai, yang wajib andamiliki adalah sikap motivasi yang tinggi untukmenguasainya.selengkapnya ialahpersyaratan di judul yangwajib anda isi sebelum anda mengumpulkansurat permohonan kerja anda kepada perusahaan [perusahaan] ini yang diumumkan pada 3 September 2014.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Level of EducationOthersAreas of studyHospitality ManagementProfessional experiences1 to 2 yearsLanguages essentialBahasa Indonesia (Primary tongue)
English (Working level)Essential and optional requirements
  • Fidélio
  • Opéra

Key tasks

You ensure that all runs smoothly during the customer's stay. You are involved from the customer's arrival in the hotel, through to their paying and check-out. Other duties: - Answering the telephone and taking reservations - Handling the cash register and billing - Keeping the accounts - reimbursements, payment of deferred travel agency invoices...

Apabila Anda memiliki kualifikasi di atas,segeralah ketik lamaran kerja teman-temandan berkas-berkas untuk melamar kerja diatas. Kalau telah lengkap,serahkan berkas lamaran kerja teman-teman sesudah tanggal pembukaan pada 3 September 2014.Jangan lupa untuk berlatih wawancara agar waktu moment seleksiwawancara sobat sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke twitter Jikalau dirasa menghasilkan manfaat.Salam Ceria! Jangan nyerah untuk mendapat kerja yang barokah dan pas dengan keinginan sobat.Semoga Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel tersebut membantu teman-teman sekalian yang mungkin tengah bmbangdalam memperoleh kerja.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment