Tuesday, August 26, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education . Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education . Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education .

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014  Pekerjaan Tentor Magnetic Education

Magnetic Education,
Merupakan lembaga bimbingan belajar yang sedang berkembang di Yogyakarta membuka lowongan pekerjaan untuk:

Tentor semua mata pelajaran untuk SD/SMP/SMU/K mapel. Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa Inggris, Ekonomi, Sosiologi, dan Geografi.

Fasilitas:
Gaji Pokok, Bonus, dan Pengembangan Karir

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengajar siswa-siswa baik di kelas reguler maupun privat
2. Membuat laporan kemajuan belajar siswa setiap bulannya\
3. Membuat modul pembelajaran

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman Memiliki Pengalaman Mengajar Lebih Diutamakan

Keahlian :

1. Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Word/Excel)
2. Mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
1. Pria/Wanita,
2.Usia 20-30
3.Lulusan S1/S2/D3 atau mahasiswa semester akhir dari jurusan tsb baik pendidikan/ilmu murni (tentor) dan semua jurusan (marketing)
4. Mempunyai kendaraan pribadi.
5. Pekerja keras, mau belajar, dan suka tantangan, aktif.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education .Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama [perusahaan] bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Pekerjaan Tentor Magnetic Education Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment