Tuesday, August 26, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Contract Administratoragincourt Resources Agincourt Resources

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Yogyakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Yogyakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Contract Administratoragincourt Resources Agincourt Resources

Agincourt Resources mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014  Contract Administratoragincourt Resources Agincourt Resources

PT. Agincourt Resources sedang mencari kandidat yang sesuai Kualifikasi dan Profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut :

CONTRACT ADMINISTRATOR

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Kemampuan yang kuat analitis dan keterampilan negosiasi, rasa bisnis yang sehat, kemampuan dokumentasi bahasa Inggris tingkat lanjut dengan perhatian yang tinggi terhadap detail.
• Baik keterampilan komunikasi yang baik di Indonesia dan Inggris – lisan dan tertulis.
• Good interpersonal skill

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya

Keahlian :

• Suara pemahaman bisnis yang relevan Indonesia, sistem hukum, hukum perusahaan, imigrasi, tambang dan peraturan energi.
• Kontrak drafting, termasuk kemampuan hukum, kemampuan teknis, terminologi kontrak, persyaratan komersial dan kondisi kontrak.
• Keterampilan komputer Nah berkembang untuk dapat menerapkan dan memelihara proses dan prosedur yang efektif.K

Kualifikasi :

• Minimum Sarjana Bisnis, Hukum, Teknik atau Setara
• Profesional di Kontrak atau Pengadaan dan Supply fungsi Rantai.
• 3 Minimum 5 tahun pengalaman dalam manajemen kontrak termasuk konstruksi, Pertambangan dan Operasi.

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Yogyakarta pada Agincourt Resources yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Contract Administratoragincourt Resources Agincourt Resources Agincourt Resources tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Agincourt Resources Yogyakarta Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Contract Administratoragincourt Resources Agincourt Resources Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment