Tuesday, August 26, 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia.

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014  Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia

Melakukan pelaksanaan proses perekrutan pegawai dan penempatannya diperusahaan, sehingga mendapatkan pegawai dangan keahlian, kemampuan & kompetensi yang tepat agar bisnis perusahaan dapat berjalan sesuai dengan target yang diharapkan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan proses rekrutmen.
2. Administrasi file HR
3. Monitoring kehadiran karyawan

Persyaratan Pengalaman :

Fresh graduate, pengalaman 1-2 tahun

Keahlian :

Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
- Disiplin & Tegas
- Menguasai Microsoft Office
- Lulusan S1 semua jurusan, psikologi diutamakan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- Dll

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama [perusahaan] bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2014 Personnel Staff (recruitment & Admin)ide Studio Indonesia Ide Studio Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment