Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia.

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia

KEBAB TURKI BABA RAFI (KTBR), sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas. Dengan produk utama 'Kebab', yang lezat dan bercitarasa khas terbukti bukanlah bisnis musiman seiring dengan kiprahnya yang aaa menusantara bahkan siap merambah Asia Tenggara. Di bawah naungan manajemen PT. Baba Rafi Indonesia, KTBR dikelola dengan penuh semangat muda, integritas dan inovasi yang tak kenal henti, terbukti 600 outlet berdiri dalam kurun waktu pengembangan 7 tahun.

Gelar THE BEST AND THE LARGEST LOCAL FAST FOOD FRANCHISE pun diraih. Tentu saja langkah sukses itu tercapai berkat kerja sama saling dukung antara Franchisee dengan Franchisor.Tanggung jawab: Mengatur dan mengontrol penyediaan Bahan Baku Mengatur penyimpanan dan pemakaian Bahan Baku Membuat laporan rutin atas kondisi Bahan Baku Melakukan Stock Opname terhadap bahan baku Melaksanakan tugas yang diberikan oleh atasan Bekerja dalam sistem shift Bersedia ditempatkan di daerah Serang, Cilegon, Banten Kandidat harus lulusan minimal SMU / STM / SMK Lulusan Elektro atau Listrik lebih disukai Sudah mempunyai pengalaman di dunia pergudangan min 1 tahun Mengerti Gudang dan manajemen logistik Dapat berkomunikasi dengan baik Bekerja sesuai jadwal jam kerja kantor Bersedia kerja dalam sistem shift

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama [perusahaan] bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia ini.

Lowongan Kerja Serang Oktober 2014 Warehouse Staff Baba Rafi Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment