Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia . Selamat pagi untuk para kawan-kawan yang sedang mencari info lowongan terbaru.

Kintetsu World Express Indonesia telah membuka kesempatan bagi para generasi muda untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada tulisan kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada sahabat semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi lamaran di Kintetsu World Express Indonesia yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia

PT Kintetsu World Express Indonesia

-

We are a big International forwarder & logistics company, based in Japan, that keep expanding worldwide. Due to our growth in the business, we need dynamic person to join with us.
  • Male
  • Age max. 30 years old
  • Min. SMU graduated
  • Have experience as messenger in Freight Forwarding Company (familiar accounting or finance documents)
  • Hard working, have a good time management & honest
  • Good knowledge for Jabodetabek area
  • Preferably domiciled in Cengkareng

Ada banyak info lokerdi internet, anda bisa mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia.Akan tetapi kali ini kami menganjurkan agar memanfaatkanloker terbaruini semaksimal mungkin, lantaran kami percaya bahwatingkat perekonomian anda nantinya juga jelas lebihmeningkat jika anda bergabung bersama [perusahaan] bertaraf nasional tersebut.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mampir membaca Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia ini.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Messenger For Accounting Kintetsu World Express Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 comments:

Post a Comment